Rabu, 04 November 2009

Drama Korea Terbaru

FILM TERBARU KOREA 2009


Drama Seri Korea ini bergenre Romantis. Cinderella Man tayang mulai 15 April 2009 dan bakal tayang sebanyak 16 episode Cinderella Man :-)

cinderella man

Sinopsis Cinderella Man :

Ada pria kaya, Lee Joon Hee (Kwon Sang Woo) tinggal dengan laki-laki yang mirip dengannya, tapi sangat miskin, Oh Dae San (Kwon Sang Woo). Seo Yeo Jin (Im Yoon Ah) adalah seorang gadis yang sekolah Desain Mode di Paris tapi kembali ke korea setelah hidupnya berbanding terbalik saat ayahnya meninggal dunia.

Drama Korea Good Job, Good Job

Drama Seri Korea ini bergenre Romantis dan juga dikenal dengan judul Job Well Done, Well Done, Thumbs Up For A Job Well Done. Drama ini berjumlah 50 episode dan tayang di MBC sejak 14 Maret 2009. :-)

good job, good job

Sinopsis Good Job, Good Job :

Lee Kang Joo (Chae Rim) adalah seorang ibu muda yang ditinggalkan pacarnya, Yoo Ho Nam (Kim Seung Soo) yang pergi keluar negeri untuk belajar. Ho Nam lupa bahwa Kang Joo telah hamil. Ketika Nam Ho kembali ke Korea dan ingin kembali pada Kang Joo yang tidak ingin kembali.

Atasan Kang Joo adalah Choi Seung Hun (Uhm Ki Joon). Dia adalah putra Jung Soo Hee (Jung Ae Ri). Sheung Hun juga suka pada Kang Joo dan mencoba mendekatinya sampai kemudian mantan Kang Joo kembali.

Drama Korea Queen of Housewives

Drama Seri Korea ini bergenre Romantis dengan judul lain Queen of Wives, My Wife Is A Superwoman. Drama korea ini tayang di MBC sebanyak 16 episode sejak 16 Maret 2009 :-)

cinderella man

Sinopsis Queen of Housewives :

Chun Ji Ae (Kim Nam Joo) dan Yang Bong Soon (Lee Hye Young) adalah teman satu kelas di SMA yang ga’ akur satu sama lain. Ji Ae adalah gadis paling terkenal di sekolah sedangkan Bong Soon adalah gadis yang selalu diejek.


sUMBER : www.oktavita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar